Peresmian Gedung Baru STIE WIDYA GAMA Oleh Bupati Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 22 Mei 2013

Peresmian Gedung Baru STIE WIDYA GAMA Oleh Bupati Lumajang

Sabtu, 18 Mei 2013, pukul 13.00 WIB, “ STIE WIDYA GAMA LUMAJANG “ mengadakan acara peresmian gedung baru dan penyerahan beasiswa berprestasi oleh Bupati Lumajang, Bapak Sjahrazad Masdar dilakukan di  lokasi STIE WIDYA GAMA LUMAJANG, Jl. Gatot Subroto No. 04 Lumajang. Acara ini juga di hadiri 200 orang tamu undangan, yang terdiri dari Pihak Pemkab Lumajang, Bank Jatim, Bank BRI, Dosen pengajar, mahasiswa, para alumni, dan beberapa orangtua dari mahasiswa yang mendapatkan beasiswa berprestasi.


Bapak Hartono Menuturkan, Penambahan gedung baru ini di karenakan karena semakin lama, mahasiswa STIE WIDYA GAMA LUMAJANG semakin bertambah, itu berarti banyak siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi di STIE WIDYA GAMA LUMAJANG.




Setelah acara peresmian gedung baru selesai, di lanjutkan dengan acara penyerahan beasiswa berprestasi secara symbolis oleh pihak Bank BRI dan Bank Jatim kepada Bupati Lumajang, Bapak Sjahrazad Masdar untuk langsung di berikan kepada mahasiswa yang terpilih sebagai mahasiswa yang mempunyai prestasi.

Kemudian di lanjutkan Bupati Lumajang, Bapak Sjahrazad Masdar selaku Dewan Pembina Yayasan Semeru dengan di damping seluruh Dosen Pengajar menuju ke gedung baru untuk melakukan pemotongan pita, sebagai symbolis untuk meyempurnakan peresmian gedung baru STIE WIDYA GAMA LUMAJANG

Saya juga mengambil dokumentasi untuk Dosen Pengajar yang sedang ingin berpose untuk mengenang moment peresmian gedung baru STIE WIDYA GAMA LUMAJANG ini.
Harapan kami,, semoga dengan pembangunan gedung baru yang sudah di resmikan oleh Bupati Lumajang, Bapak Sjahrazad Masdar selaku Dewan Pembina Yayasan Semeru dan mahasiswa STIE WIDYA GAMA LUMAJANG yang sudah berhasil mendapatkan beasiswa berprestasi ini. STIE WIDYA GAMA LUMAJANG ini semangat untuk bisa lebih berprestasi lagi.

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages