Home » » Khasiat Sumsum Tulang Sapi Untuk Kesehatan

Khasiat Sumsum Tulang Sapi Untuk Kesehatan

http://kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com
Kami akan memberikan tips kesehatan tentang Khasiat Sumsum Tulang Sapi untuk Kesehatan kita. Khasiat sumsum tulang sapi ternyata tak kalah hebat dari suplemen otak. Selain rasanya yang gurih, sumsum tulang sapi juga begitu lembut di mulut. Itulah sebabnya makanan ini tak pernah kehilangan penggemarnya.
Sumsum tulang sangat baik jika dikonsumsi anak-anak karena dapat meningkatkan kinerja otak sehingga anak menjadi pintar dan aktif. Makanan yang sering digunakan sebagai campuran kaldu ini juga dapat menambah nafsu makan anak sehingga anak pun jadi lahap untuk makan.
Tak hanya itu saja khasiatnya, sumsum sapi sangat baik memelihara tulang dan gigi. Sumsum sapi juga dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh agar Anda tidak mudah sakit.

Manfaat sumsum tulang sapi untuk kesehatan yaitu :
  • Meningkatkan fungsi otak dan intelegensi anak
  • Memelihara tulang dan gigi
  • Mencegah dan mengobati osteoporosis
  • Meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh
  • Mempercepat proses penyembuhan pasien cidera/patah tulang, beberapa dokter merekomondasikan untuk mengkonsumsi olahan sumsum sapi.

Bakso Sumsum Tulang Sapi
Menu Restoran Bakso Bunda

Kandungan yang terdapat di dalam sumsum tulang sapi ? 

Kandungan Lemak
Sumsum tulang mengandung 51 g lemak per 3 1/2 ons. Menurut penelitian, metabolik dalam Kesehatan dan Penyakit. Kekurangan asam lemak bisa menyebabkan kulit bersisik, dermatitis, gangguan penyembuhan luka dan menjadikan pertumbuhan yang lambat. Omega-3 dan omega-6 asam lemak mengatur pembekuan darah, respon sistem kekebalan tubuh dan peradangan.
Kandungan Protein
Sumsum tulang mengandung 7g protein per 3 1/2-oz. Protein mencegah osteoporosis bila dikombinasikan dengan kalsium dan D. rendah protein vitamin diet menurunkan efisiensi usus dan menyebabkan kegagalan untuk menyerap kalsium yang cukup. Sumsum tulang sapi menyediakan protein dan kalsium bersama-sama, selama Anda merebus tulang dengan cairan diasamkan, seperti air dicampur dengan jus lemon, anggur atau cuka, untuk membantu melepaskan kalsium dari matriks tulang.
Kandungan Kalsium
Tulang terdiri dari 70 persen hidroksiapatit, terbentuk dari kalsium fosfat, kalsium karbonat, kalsium fluorida, kalsium hidroksida dan sitrat, Selain itu Sumsum Tulang Sapi juga mengandung zat besi (480,7 mg) dan fostor (3,1 mg). oleh sebab itu, mengkonsumsi sumsum tulang sapi dalam jumlah tertentu justru berkhasiatnya bagi tubuh.
Dari Manfaat Sumsum Tulang Sapi Untuk Kesehatan diatas ternyata indonesia kaya akan tumbuhan dan daun,dimana daun memiliki banyak khasiat yang baik untuk manusia,mari kita lestarikan tanaman diindonesia.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga,manfaat vitamin,manfaat nutrisi dan gizi dan manfaat daun sertamanfaat makanan.


Nah.. anda bisa menyantap Bakso Sumsum Tulang Sapi ini di Restoran Bakso Bunda, di samping Menu Bakso dengan cita rasa yang bervariasi dan khas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat. Di pagi hari, Restoran Bakso Bunda buka pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB ”. ujar Bunda Akeko.
Silahkan berkunjung ke Restoran Bakso Bunda.. dan cicipi menu Bakso dengan cita rasa yang khas dan menu bakso yang bervariasi dalam setiap porsinya.. terima kasih..

Share this article :

+ comments + 1 comments

18 September 2015 09.13

info tentang lifestyle http://www.108jakarta.com/lifestyle

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger