BPJS Kesehatan, Sosialisasikan Manfaat JKN-KIS - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 25 Agustus 2017

BPJS Kesehatan, Sosialisasikan Manfaat JKN-KIS


BPJS Kesehatan Kabupaten Lumajang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Wonosari mengadakan sosialisasi program Asuransi Kesehatan kepada para warga masyarakat pada, Kamis kemarin (24/8/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Wonosari dengan peserta sekitar 70 orang yang terdiri dari kader posyandu, anggota PKK, ketua RT/RW, perangkat desa dan istri, bidan dan perawat desa.

Kepala BPJS Kesehatan Kab. Lumajang, Gatot mengatakan bahwa sosialisasinya pendaftaran JKN–KIS sangat bermanfaat bagi masyarakat, yakni sebagai perlindungan diri, maksud nya bila kita sakit kita tdak perlu khawatir dgn pembiayaan RS yg begitu besar, menggunakan asas gotong royong maksud nya premi/pembayaran kita setiap bulan larinya kemana bila kita tdak ternyata tdak pernah sakit/ opname?

Lanjut dia, Premi itu digunakan untk membantu anggota yg lain, dan bisa digunakan tdak hanya disaat sakit, bisa jga digunakan digunakan disaat kita sehat. Misal cek up kesehatan.


Diharapkan warga masyarakat menjadi peduli terhadap kesehatan diri dan keluarganya dengan tanpa memikirkan biaya lagi. (KIM SH/ MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages