Sadar Donor Darah, Kades Wonogriyo Harapkan Masyarakat Tumbuhkan Kepedulian Antar Sesama - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 16 Maret 2018

Sadar Donor Darah, Kades Wonogriyo Harapkan Masyarakat Tumbuhkan Kepedulian Antar Sesama

 

“Saya berharap KIM Sinar Harapan dan UTD PMI Lumajang kembali mengadakan kegiatan sosial Sadar Donor Darah, sehingga semua masyarakat khususnya masyarakat Desa Wonogriyo sadar akan pentingnya menjaga kesehatan serta kepedulian antar sesama”

Tekung, Kelompok Informasi Masyarakat - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sinar Harapan Kecamatan Tekung bekerjasama dengan UTD. PMI Lumajang menggelar kegiatan Sadar Donor Darah (SANORAH), yang bertempat di Kantor Desa Wonogriyo, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Kamis (15/3).

Ketua KIM Sinar Harapan Saiful mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang secara rutin dilaksanakan 3 bulan sekali oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sinar Harapan Kecamatan Tekung.

“Alhamdulillah, jumlah calon pendonor kali ini sebanyak 11 orang, 8 orang sukses mendonor dan 3 orang dinyatakan gagal mendonor karena tidak lolos pada tes yang dilakukan petugas Unit Donor Darah PMI Lumajang,” ujarnya.

Ketua KIM Saiful juga menyampaikan bahwa dukungan dari pihak pemerintah desa sangat membantu proses berjalannya kegiatan. Ia berharap kegiatan yang dilakukan di Desa Wonogriyo ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Sementara itu, Kepala Desa Wonogriyo Samsuri berharap semoga nantinya KIM Sinar Harapan dan UTD PMI Lumajang mengadakan kegiatan sosial Sadar Donor Darah seperti ini, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan serta kepedulian antar sesama. (KIM SH-lmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages