Penanganan ODGJ di Desa Tekung - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 18 Agustus 2017

Penanganan ODGJ di Desa Tekung


Dalam penanganan ODGJ (orang dengan ganguan jiwa) tidak boleh setengah – setengah. Semua harus ditangani secara tuntas. Itu sebagai bukti bahwa kita bekerja secara profesional.

Kali ini, Jum’at (18/8/2017) Pemerintah Desa Tekung bekerja sama dengan Dinas Sosial melalui TKSK Kecamatan Tekung menangani ODGJ yang berasal dari desa Tekung. Penangan tersebut berupa pengobatan di RS Jiwa Malang yang tentunya atas seijin keluarganya.

Keluarga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga dengan pengobatan di RSJ Malang, pasien bisa segera sembuh dan normal seperti sedia kala.


Setelah pasien mendapatkan pengobatan di RSJ Malang dan dinyatakan sembuh, maka pengobatan selanjutnya harus dilaksanakan oleh keluarganya secara rutin. Dan obat bagi pasien ODGJ bisa didapatkan secara Gratis di Pukesmas Setempat. (KIM SH/ SiKhot)

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik
    Jangan lupa jaga kesehatan anda dengan minum Deejus Herbal menyediakan dan membuat bermacam resep herbal seperti sarang semut papua, prunes, bawang lanang, bee polen, cumalembaja, serta olahan madu untuk kesehatan Anda

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages