Peresmian Gedung Baru MI Miftakhul Ulum Desa Grati - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 03 Juni 2015

Peresmian Gedung Baru MI Miftakhul Ulum Desa Grati


Penandatanganan prasasti bangunan MI Miftakhul Ulum oleh Bupati Drs. As’at. M.Ag menandai diresmikannya gedung baru sekolah MI Miftakhul Ulum Selasa (3/6) kemarin. Peresmian gedung sekolah ini juga dirangkaikan dengan pelepasan para siswa siswi dari sekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Muslimin selaku Ketua PPDI Kabupaten Lumajang  menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya karena pembangunan gedung bisa dilaksanakan dengan lancar. Dikatakannya, pembangunan gedung ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan membangun kualitas masa depan anak-anak menjadi generasi yang berakhlak mulia. Ini juga  sesuai dengan harapan para donatur dari LIONS CLUP SURABAYA EDELWEIS.


Bapak bupati Lumajang juga menambahkan, pendidikan merupakan tanggung jawab semua pihak baik itu masyarakat, swasta maupun pemerintah, oleh karenanya, pembangunan gedung ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para orang tua untuk mempercayakan anak- anak mereka mengenyam pendidikan di sekolah ini. (KIM-lmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages