Home » » PNS : Juga Harus Patuhi Aturan Berlalu Lintas

PNS : Juga Harus Patuhi Aturan Berlalu Lintas


Pada pelaksanaan upacara karyawan/ karyawati Pemerintah Kabupaten Lumajang yang secara rutin dilaksanakan setiap hari senin di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (13/4/2015) ada sedikit berbeda dengan hari-hari biasanya, Hal ini berkaitan dengan kegiatan operasi simpati yang dilaksanakan oleh Polres Lumajang, dimana sejak tanggal 1 sampai dengan 21 April 2015 Polres Lumajang telah melaksanakan kegiatan operasi simpati di wilayah Kabupaten Lumajang, Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Kabupaten Lumajang dihadapan seluruh peserta upacara, Bupati Lumajang, Sekretarias Daerah, para Asisten, pimpinan SKPD dan Camat se Kabuapten Lumajang.

Tertib lalu lintas ini dilaksanakan untuk persiapan Penilaian P2 Adipura dan juga pada bulan agustus ada penilaian Wahana Tata Nugraha, adapun titik pantau yang akan jadi pusat tertib lalu lintas adalah sepanjang jalan raya, dimana parkir harus diletakkan sebelah barat jalan dan alun-alun kota lumajang, disepanjang  alun-alun Lumajang telah dipasang larangan parkir untuk sebelah, dan juga telah dipasang rambu-rambu lalu lintas, hal ini untuk menambah keindahan kota lumajang.


Dimana selama ini telah bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lumajang untuk melaksanakan operasi simpati ini. Supaya hal ini bisa berjalan dengan lancar ran adipura dapat kembali kita raih, saya berpesan kepada seluruh PNS untuk memberitahukan kepada seluruh sanak saudaranya untuk mematuhi larangan ini. (KIM SH)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger