Wabup Hadiri Hari Jadi Prov. Jatim Ke-69 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 13 Oktober 2014

Wabup Hadiri Hari Jadi Prov. Jatim Ke-69


Wakil Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag hadir langsung memenuhi undangan dari Gubernur Jawa Timur Dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 69 di gedung Grahadi kemarin, (12/10). Dalam peringatan hari jadi ini, Camat Senduro, Drs. Basuni, Camat Candipuro, Paimin. AP, dan Lurah Jogoyudan, Kutum Hadi, K juga turut hadiri dalam Upacara dengan Tema Hari jadi ke 69 Provinsi Jawa Timur sebagai pintu gerbang masyarakat Ekonomi ASEAN 2015, menuju Jawa Timur lebih bersaing, mandiri dan sejahtera ini dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai element di Jawa Timur.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur menjelaskan, bahwa pada hakekatnya hari jadi Provinsi Jatim ini diperingati sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas perjalanan sejarah yang penuh dinamika, hingga sampai pada kemajuan Provinsi Jatim saat ini.

“Momentum ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku sejarah yang telah dengan gigih membangun peradaban yang ber akhlaq. Sejak berdiri tanggal 12 oktober 1945’’ ungkap Gubernur.

Gubernur melanjutkan bahwa semangat gotong royong, toleran, santun dan agamis adalah akhlak ayng menjadi modal dasar eksistensi dan kekhasan masyarakat Jatim. “semangat juang yang tak kenal menyerah untuk mensejahterakan masyarakat terus dilakukan oleh pemimpin Jatim sejak dulu” katanya.


Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Jatim. Dan berharap cita-cita untuk mewujudkan Jatim yang berdaya saing, mandiri dan sejahtera dapat segera tercapai. (an-m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages