Pemkab. Lumajang Gelar Sosialisasi Produk Hukum PNS - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 26 Mei 2014

Pemkab. Lumajang Gelar Sosialisasi Produk Hukum PNS


Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Bagian Hukum Setda Kab. Lumajang menggelar sosialisasi produk hukum bagi PNS di Kabupaten Lumajang. Acara tersebut digelar di Kantor Pemerintah Kabupaten Lumajang. Senin (26/7) yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, dr. Buntaran Suprianto M. Kes.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, dr. Buntaran Supriianto M. Kes dalam laporannya mengatakan penyuluhan hukum tersebut dilaksanakan guna peningkatan pengetahuan hukum bagi PNS Lumajang terutama dibidang kepegawaian daerah lintas Kabupaten Lumajang.

Narasumber dalam penyuluhan hukum tersebut adalah Syamsul Hidayat selaku Kabid. Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah Provinsi jawa Timur.

Sekretaris Daerah Kab. Lumajang, dr. Buntaran Suprianto M. Kes saat membuka acara tersebut mengatakan dalam pertemuan tersebut diharapkan terjadi dialogis antara peserta dengan narasumber dalam menciptakan aturan-aturan lisan hukum adat untuk dijadikan sebagai produk hukum yang tertulis (Perda) yang tidak bertentangan dengan ketentuan hukum yang lebih tinggi. Sekda berharap melalui kegiatan tersebut menghasilkan substansi yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Mengingat begitu pentingnya pemahaman tentang hukum bagi PNS di Kabupaten Lumajang, Sekda mengharapakan melalui pertemuan ini, PNS di Kabupaten Lumajang memberikan masukan yang berarti sehingga menghasilkan produk hukum daerah yang tidak bertentangan dengan undang-undang yang lebih tinggi dan diakui secara nasional. (anam/ kim-infopublik lmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages