Home » , » Pemantauan UNAS Tingkat SLTP

Pemantauan UNAS Tingkat SLTP


Pemerintah Kabupaten Lumajang tetap melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan ujian nasional (UN) pada tingkat  SMP, MTs, SMP baik Negeri maupun Swasta. Ujian Nasional digelar Senin-Kamis (5-8 Mei 2014) di Kabupaten Lumajang.

"Pemantauan ini, dilakukan agar UN di Kabupaten Lumajang tetap berkualitas dan tidak hanya sekedar mengejar kuantitas sajam  Kalau kualitas pendidikan yang baik, pasti menghasilkan banyaknya (kuantitas) lulusan berkualitas yang diharapkan," jelas Kadinas Pendidikan Kab. Lumajang, Sekretaris Daerah Kab. Lumajang, dr. Buntaran Suprianto. M.Kes, Senin (5/5).

Kadin Pendidikan Kab. Lumajang, Drs. Winhatno Hari Surya, MM berharap agar penyelenggaraan UN 2014 di seluruh wilayah Kabupaten Lumajang betul-betul berkualitas.

"Agar UN tidak menjadi momok yang sangat menakutkan bagi siswa-siswi. Karena Persepsi siswa-siswi, kita tahu yang terbentuk selama ini adalah hasil ujian nasional merupakan hasil yang paling menentukan," ungkap  Kadin Winhatno.

Sehingga kata Kadin Winhatno, bila siswa-siswi merasa lulus jika hasil ujian nasional juga lulus. Padahal ujian sekolah juga membantu kelulusan siswa-siswi. (anam/ kim-info publik lmj)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger