Home » , » Resmikan Gedung Baru TK. Asyiyah

Resmikan Gedung Baru TK. Asyiyah


Pengguntingan pita oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA dan Drs. As’at. M.Ag menandai diresmikannya gedung baru sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Asyiyah, Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung, Jum’at (4/4) kemarin. Peresmian gedung sekolah ini juga dirangkaikan dengan penandatangan prasasti bangunan Taman Kanak-Kanak (TK) Asyiyah ini.

Dalam kesempatan tersebut, Parman menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya karena pembangunan gedung bisa dilaksanakan dengan lancar. Dikatakannya, pembangunan gedung ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan membangun kualitas masa depan anak-anak menjadi generasi yang berakhlak mulia. Ini juga, kata Parman sesuai dengan harapan pemerintah daerah bahwa dalam menjalankan pembangunan, senantiasa berdasarkan pada nilai-nilai keagamaan.

Ditambahkannya, pendidikan merupakan tanggung jawab semua pihak baik itu masyarakat, swasta maupun pemerintah, oleh karenanya, pembangunan gedung ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para orang tua untuk mempercayakan anak- anak mereka mengenyam pendidikan di sekolah ini. (anam/ kim-olmj)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger