Peringati RA. Kartini dengan Lomba Fotografi - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Minggu, 20 April 2014

Peringati RA. Kartini dengan Lomba Fotografi


Dalam rangka memperingati Hari RA. Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2014, Community Photography Lumajang bekerjasama dengan Dharma Wanita Kab. Lumajang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Lumajang, dan Bagian Humas Setda Kab. Lumajang menggelar sebuah kegiatan lomba fotografi dengan tema “Perempuan”.

Yang mana kegiatan ini berlangsung di Alun-alun Lumajang, pukul 08.00 WIB, dan di kunjungi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes. Kegiatan ini diminati oleh banyak fotografer yang berasal dari Kabupaten Lumajang, akan tetapi peserta yang bisa mengikuti hanyalah fotografer perempuan. Di karenakan sesuai dengan tema di Hari RA. Kartini.

Di season Pertama, di pendopo alun-alun sudah siap dengan 2 orang model perempuan yang anggun, layaknya RA. Kartini yang memakai baju kebaya, dengan sanggulnya. Usai memotret model, dilanjutkan dengan season kedua, memotret kesenian tari-tarian, yang mana disini fotografer harus memotret pergelaran tari yang sedang berlangsung.

Harapannya, dengan di peringati nya  hari RA. Kartini dengan lomba fotografi ini, bisa memberikan kesan, bahwa fotografer perempuan juga bisa hebat, dan bisa terus eksis di dunia fotografi.

(anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages