Peresmian Dalai Desa Wonocempokoayu - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 05 Maret 2014

Peresmian Dalai Desa Wonocempokoayu




Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA Selasa (4/3) meresmikan balai desa Wonocempokoayu Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang ditandai dengan pengguntingan pita. Gedung yang keberadaannya ini sangat dibutuhkan masyarakat Desa Wonocempokoayu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA juga melakukan silahturahmi dengan masyarakat, dan bupati dalam sambutannya usai peresmian, balai desa ini milik bersama dan harus dijaga dan dirawat serta dipergunakan untuk kepentingan masyarakat.”ujar be Bupati Masdar

“Jangan dibiarkan sehingga menjadi sarang cicak, untuk itu tolong dijaga dan dirawat sehingga bermanfaat bagi kepentingan bersama,” harap bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan dan mendukung semua program pemerintah untuk kemajuan daerah.

“Semua program pemerintah harus didukung dan bermuara akhir untuk kesejahteraan masyarakat,” jelas Pak Bupati di hadapan masyarakat desa Wonocempokoayu.

Sementara itu kepala desa Wonocempokoayu, Sukidi mengatakan pembangunan balai desa ini merupakan salah satu realisasi dari musrenbang desa dan bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

“Balai desa ini telah lama dinantikan. Semoga peresmian oleh pak bupati ini memberikan barokah untuk pertemuan masyarakat,” jelas (kades wonocempokooayu).

Sementara itu H Usman salah satu tokoh masyarakat desa Wonocempokoayu ketika dikonfirmasi mengungkapkan adanya balai desa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam menyelesaikan masalah desa demi tercapainya kata mufakat.
“Remukan tentang masalah dan kondisi yang terjadi di desa dapat diremukan di sini. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bangka atas terbangunnya balai desa ini,” ungkapnya.

Peresmian balai desa ini dihadiri juga para kepala Pejabat SKPD di Lingkungan Pemkab Lumajang, unsur muspika kecamatan, kades se-kecamatan Senduro, tokoh agama, masyarakat, pemuda dan tamu undangan lainnya. (anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages