Pembukaan Olimpiyade se-Kab. Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 06 Maret 2014

Pembukaan Olimpiyade se-Kab. Lumajang




Rabu (5/3) kegiatan tahunan kompetisi oleh unit siswa SD sampai SLTA, hari ini dilaksanakan PEMBUKAAN Olimpiade Olahraga Siswa Nasional oleh Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA bertempat di stadion semeru lumajang. Acara ini diawali oleh, parade kontingen dari masing-masing UPT Kecamatan yang rata-rata dimeriahkan dengan drumband.

Pembukaan sangat meriah dan mendapat apresiasi semua pihak. Olimpiade yang akan berlangsung sampai tanggal 7 maret ini mempertandingkan hampir semua cabang olahraga atau 13 cabor. Hasil pemenangnya O2SN yang dalam lombanya di tempatkan di BBRP VANUE ini nantinya akan di ikuti dalam ajang serupa tingkat provensi JAWA TIMUR. Usai devile masing-masing kontingen,.

Bupati menyampaikan dalam sambutanya menekankan bahwa olaraga ini hendaknya dijadikan pendorong untuk kesehatan jasmani, Siswa yang sekaligus berpengaruh positif terhadap prestasi akademiknya serta menemukan bibit olaragawan baru hingga tingkat Nasional. Hal ini senada dengan roh laporan panitia penyelenggara. (anam/ kim-olmj)

Sumber : humas-lmj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages