Peresmian SMK Islam Dalmas Yosowilangun - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 22 Januari 2014

Peresmian SMK Islam Dalmas Yosowilangun


Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islam Dalmas Yosowilangun, selasa (21/1) pagi, diresmikan oleh Wakil Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag. Peresmian dihadiri Pengurus Yayasan SMK Islam Dalmas, Camat dan Muspika Kecamatan Yosowilangun, serta wali murid dan siswa-siswi SMK Islam Dalmas Yosowilangun.

SMK yang didirikan atas inisiatif tokoh masyarakat Yosowilangun tersebut berlokasi di wilayah Kecamatan Yosowilangun. Kegiatan dalam rangka ikut mencerdaskan bangsa tersebut, Wakil Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang memberikan apresiasinya kepada tokoh masyarakat setempat dan para pengurus yayasan pada khususnya yang telah mendirikan gedung sekolah tersebut.

“Saya berharap Saudara-saudara dapat lebih mampu memacu diri untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam rangka memberikan bekal pendidikan dan kehidupan kepada seluruh peserta didik di SMK Islam Dalmas,” ujar beliau
.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Darul Musthofa Assunniyyah di Kec. Yosowilangun Kab. Lumajang singkatnya menyampaikan harapannya, mohon dukungan dari Pemkab Lumajang untuk selalu dapat membuat sekolah ini menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages