Nusantara FC Karangbendo Kandaskan KUDA MAS FC Yosowilangun Pada ajang Bupati CUP - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 06 Desember 2013

Nusantara FC Karangbendo Kandaskan KUDA MAS FC Yosowilangun Pada ajang Bupati CUP


Pada ajang BUPATI CUP U-21 NUSANTARA FC Karang Bendo melawan KUDA MAS Yosowilangun, Nusantara berhasil menang 2-1 atas Kuda Mas.

Setelah menang 3-0 pada pertandingan enam belas besar atas Patra Jaya, Nusantara berhasil menumbangkan Kuda mas 2-1, di mana ke dua gol dari Nusantara Fc di ciptakan oleh Angga.
Pada laga yang di helat di Stadion SEMERU LUMAJANG, jumat (6/12/2013), Nusantara melawan Kuda mas bermain imbang di babak pertama permainan kedua kesebelasan terbuka di awal-awal babak pertama terbukti Nusantara mendapatkan hadiah pinalti dari wasit namun sayang sang eksekutor arta gagal melaksanakan tugasnya setelah itu para pemain kuda mas membalas dengan tendangan yang membentur mistar gawang setelah itu permainan kedua tim cenderung monoton sampai turun minum babak pertama.


Di babak kedua pelatih masing-masing tim mengganti pemaiannya untuk menerapkan strategi masing-masing, permainan pun sangat terbuka, kedua kebelasan saling jual beli serangan terbukti Nusantara mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Angga, 1-0 Nusantara unggul, namun sayang keunggulan Nusantara tidak bertahan lama karena kuda mas berhasil membalas melalui striker mereka,1-1 kedudukan kembali imbang. Setelah gol tersebut kedua tim bermain hati-hati namun sial bagi kuda mas mereka kembali kecolongan lewat gol ke dua dari angga, 2-1 nusantara unggul dan kedudukan itu tetap bertahan sampai peluit panjang di bunyikan oleh wasit, dan  nusantara melaju ke semi-final.

Dan di semi-final Nusantara sudah di tunggu PERSEGEN Lumajang, yang pada pertandingan  sebelumnya menundukkan SSB Senduro dengan skor 2-0.(Nuris/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages