Technical Meeting 4 KIM Yang Lolos Seleksi LCCK tahun 2013 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 05 Desember 2013

Technical Meeting 4 KIM Yang Lolos Seleksi LCCK tahun 2013


Kamis, 05 Desember 2013 pukul 10.00 WIB di Kantor Setda Bag. Humas Kab. Lumajang. Bagian Humas Setda Kabupaten Lumajang menggelar Technical Meeting dari 4 Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang lolos seleksi LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) tingkat Kabupaten Lumajang. Tujuan Technical Meeting dari Bagian Humas Setda Kabupaten Lumajang kali ini adalah untuk memberikan penjelasan beberapa secara teknis pelaksanaan LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) antar Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kabupaten Lumajang yang menjadi serangkaian acara kegiatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) tepatnya pada selasa, 17 Desember 2013 mendatang.


Kabag. Humas Setda Kabupaten Lumajang Drs. Eddy Hozayni, menyampaikan beberapa ketentuan lomba dan teknisnya yaitu dimana saat pelaksanaan LCCK ini peserta memakai pakaian daerah atau masyarakat pedesaan, untuk supporter di sarankan juga membawa alat tabuh, menyiapkan yel-yel, parik-an atau jula-juli, dan materi yang di lombakan adalah terkait dengan program Bupati Lumajang dan Potensi Kabupaten Lumajang


Sub. Bag. Humas Setda Kabupaten Lumajang Ibu Yuli Haris, juga menyampaikan pelaksanaan LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) ini di buat untuk lebih meriah dan ditata dengan konsep yang lebih bagus lagi dari tahun-tahun sebelumnya.
Harapan dari Technical Meeting ini, semoga pelaksanaan LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) antar Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kabupaten Lumajang di tahun ini bisa berjalan lancar dan maksimal, dan bisa menggugah Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) untuk bisa semangat untuk bisa ikut seleksi LCCK untuk tahun depan..
Semangat terusssssss.. Kelompok Informasi Masyarakat...
Salam Informasi...

(anam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages