Mancing Bareng Dalam Rangka Harjalu 758th - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Minggu, 29 Desember 2013

Mancing Bareng Dalam Rangka Harjalu 758th


Sabtu (28/12/2013) Bpk. Bupati Sjahrazad Masdar dan Wakil Bupati As’at Malik beserta pejabat SKPD dan jajarannya ikut kegiatan mancing bareng bersama warga Kabupaten Lumajang yang bertempat di Kolam Pemancingan Pemandian Alam Selokambang. Kegiatan mancing bareng ini di tandai dengan penebaran ikan oleh Dinas Perikanan Kab. Lumajang. Kegiatan merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Lumajang (HARJALU) yang ke-758th.


Menurut Sub. Bag. Humas Ibu Yuli Haris, acara mancing bareng Bpk. Bupati Sjahrazad Masdar dan Wakil Bupati As’at Malik ini sudah termasuk pada jadwal serangkaian kegiatan Hari Jadi Lumajang (HARJALU) yang ke-757th. Dan saat peringatan HARJALU yang ke-758th kegiatan mancing bareng ini di laksanakan kembali.
Dalam kegiatan mancing bareng ini, Dinas Perikanan menebarkan ribuan ikan di kolam pemancingan dengan beberapa jenis, diantaranya Ikan Nila, Ikan Tawes, Ikan Tombro, Ikan Mujair dsb.


Warga Kab. Lumajang sangat berantusias sebagai mancing mania ini cukup luar biasa, para peserta saling berdesak-desakan bahkan ada beberapa peserta yang kehabisan tempat sebagai lapak untuk memancing. Tetapi peserta mancing bareng ini cukup puas dengan di adakannya acara tersebut, karena banyaknya ikan yang di dapat oleh mancing mania.


Acara ini di buka pada pukul 07.30 WIB, tetapi sebelum acara di mulai warga sudah berdatangan di lokasi untuk melakukan berbagai persiapan untuk memancing. Harapannya semoga kegiatan mancing bareng ini bisa di adakan rutin untuk setiap tahunnya, sebagai serangkaian kegiatan untuk menyemarakan Hari Jadi Lumajang (HARJALU) dan bisa menjadi kegiatan yang bisa mendekatkan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat.(anam/kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages