Malam melepas SEKDA Kab. Lumajang Menuju Purna Tugas - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 01 Januari 2014

Malam melepas SEKDA Kab. Lumajang Menuju Purna Tugas


Selasa (31/12/2013) bertempat di Gedung Soedjono, Pemerintah Kab. Lumajang mengadakan acara malam melepas Bpk. Abdul Fatah Ismail purna tugas sebagai Sekretaris Daerah Kab. Lumajang. Acara malam melepas Sekda Kab. Lumajanng menuju purna tugas ini di hadiri oleh Bupati Dr. Sjahrazad Masdar, MA dan Drs.As’at Malik, M.Ag beserta Pejabat SKPD, Muspidal dan jajarannya.


Dalam malam melepas Drs. Abdul Fatah Ismail sebagai Sekda. Kab. Lumajang, beliau dengan suara menahan haru, mengungkapkan apa yang telah dijalaninya selama mendampingi kepemimpinan Bupati Dr. Sjahrazad Masdar, MA dan Drs.As’at Malik, M.Ag sejak 2008 – 2013. Menurutnya, berbagai solusi persoalan yang dihadapi maupun keberhasilan yang dicapai untuk memajukan Kabupaten Lumajang, itu karena hubungan yang sangat baik antara Sekda dan Bupati selaku pemimpin rakyat Lumajang.


”Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, sulit saya menyampaikan apa yang saya rasakan,” kata Sekda Abdul Fatah Ismail. Ia juga merasa surprise dengan acara melepas dirinya menuju purna tugas karena malam itu Pemkab Lumajang juga menggelar Pesta Kembang Api dan Lumajang Fair sebagai penutup rangkaian kegiatan Hari Jadi Lumajang ke-758th. “Saya tidak tahu kalau malam ini Bapak Bupati membuat acara khusus untuk saya, saya baru tahu kalau undangan ditandatangani Bapak Bupati sendiri, ini sungguh penghargaan buat saya,” tambah Sekda Fatah Ismail.


Bupati Sjahrazad Masdar, Wabup As’at dan semua pimpinan SKPD mengakui kepemimpinan Sekda Fatah Ismail .“Selama ini saya enteng melaksanakan pekerjaan karena ada Sekda Fatah Ismail, Saya tahu sepak terjang Pak Fatah karena kami sama-sama aktif di organisasi PII, bahkan kami adalah teman main waktu kecil,” kata Bupati Sjahrazad Masdar dalam sambutannya.


Usai memberikan sambutan, Bupati Sjahrazad Masdar, Wabup As’at Malik, Pimpinan SKPD, dan Ibu-ibu PKK mempersembahkan beberapa buah lagu dalam malam pelepasan ini. Acara ini menjadi lebih berkesan dimana saat semua pimpinan SKPD dan Sekda Abdul Fatah beserta Istri juga maju ke pentas untuk ikut bernyanyi bersama.


Terima kasih Pak Sekda, terima kasih Pak Fatah atas jasanya memimpin jajaran birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Lumajang. (anam/ kim-olmj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages