Lumajang Award 2013 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 31 Desember 2013

Lumajang Award 2013



Senin (30/12/2013) di Pendopo Kab.Lumajang, Pemerintah Kab .Lumajang memberikan apresiasi bagi masyarakat yang telah membanggakan Kab. Lumajang, dengan memberikan beberapa penghargaan dalam acara LUMAJANG AWARD 2013.
Dalam LUMAJANG AWARD 2013 ini, banyak kategori penghargaan yang diberikan untuk siswa-siswi dan guru sekolah berprestasi, penghargaan untuk atlit berprestasi, penghargaan kepada wajib pajak patuh, serta pemenang dalam serangkaian kegiatan HARJALU ke-758th diantaranya : Pawai Pembangunan Dan Budaya, Pemenang Lomba Fotografi, Los Carnifal, BALOS, Parade Drum Band, dan masih banyak lagi kategori yang lainya. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati dan wakil bupati serta Pejabat SKPD, Muspida dan jajarannya.


Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Bpk. Sjahrazad Masdar–Bpk. As’at Malik menuturkan LUMAJANG AWARD 2013 ini merupakan momen yang sangat tepat untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berprestasi untuk memajukan Kab Lumajang melalui bidang masing-masing.


Usai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lumajang memberikan sambutan dalam Lumajang Award 2013 ini, di lanjutkan dengan persembahan tarian glipang yang sudah di modifikasi dengan budaya modern. Kemudian juga di lanjutkan penyerahan piala dan piagam penghargaan secara symbolis kepada mereka yang berprestasi.



Harapanya untuk tahun depan dalam pemberian penghargaan untuk masyarakat yang berprestasi akan diadakan penambahan kategori untuk lebih memperluas bentuk apresiasi pemerintah Kab Lumajang. (anam/kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages