Home » » Dinas Kesehatan Kab. Lumajang Peringati Hari Kesehatan Nasional Dengan Aksi Donor Darah

Dinas Kesehatan Kab. Lumajang Peringati Hari Kesehatan Nasional Dengan Aksi Donor Darah


Lumajang (14/11/2013) Dalam menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-49 Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang bekerjasama dengan UDD. PMI Kabupaten Lumajang untuk mengadakan serangkaian acara selama 2 hari aksi donor darah. Aksi donor darah ini dilaksanakan di kantor Dinas Kesehatan Lumajang.
Acara donor darah di Kantor Dinas Kesehatan ini banyak melibatkan staff Dinas Kesehatan dan puskesmas sekabupaten Lumajang.


Ibu Nurul (staff Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang), “Harapan saya partisipasi aktif dari lembaga yang ada untuk mendukung kegiatan ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses”.


Dari pantauan KIM Sinar Harapan dan Tim Singgah Lumajang staff dan beberapa bidan/ dokter yang ada di Kabupaten Lumajang banyak terdapat antrian pendonor.


Selama pelaksanaan acara donor darah ini, UDD. PMI Kabupaten Lumajang berhasil mendapatkan 50 kantong darah sehat.

Saat kami bertanya tentang kesan kegiatan donor darah ini pada ibu Nurul selaku pendonor manyampaikan,” kegiatan donor darah ini menanamkan kepada kita untuk saling tolong menolong antar sesama, hal ini dari pada melaksanakan kegiatan yang sifatnya hura-hura tidak ada manfaat” ucapnya dengan tegas.(anam)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger