Home » , , » Bentuk Kecintaan AJANG terhadap Wisata Bahari Lumajang

Bentuk Kecintaan AJANG terhadap Wisata Bahari Lumajang


Selasa, 15 Oktober 2013 adalah dimana umat islam menunaikan Hari Raya Idul Adha, dimana pada hari ini banyak sekali daging-dagin. Naah… kami disini bersiap-siap untuk melakukan piknik gabungan bersama beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Lumajang diantaranya AJANG PHOTOGRAHY, KIM Sinar Harapan, dan Tim Singgah Lumajang,

Bakar Sate di Pantai Watu Pecak
Disini kami memilih tempat Pantai Watu Pecak dan Jembatan JLS sebagai objek wisata untuk tempat piknik kami. Kami mempunyai alasan yang begitu kuat, kenapa kami memilih Pantai Watu Pecak dan Jembatan JLS yang kami datangi. Yang pertama; ini adalah salah satu bentuk rasa kecintaan kami terhadap potensi wisata Kabupaten Lumajang yang tercinta ini. Yang kedua; kami ingin menikmati wisata alam yang selama ini di pandang sebelah mata oleh masyarakat Kabupate Lumajang sendiri. Yang ketiga; kita ingin menunjukan bahwa Kabupaten Lumajang mempunyai potensi wisata yang bagus sekali. Dan yang terakhir kami ingin memupuk kekompakan dan indahnya kebersamaan antar komunitas yang ada di Kabupaten Lumajang.



Naah.. setiba disana kita langsung manata semua perlengkapan dan beberapa bekal kami saat menikmati wisata bahari pantai watu pecak, disini kita bisa bermain ombak di bibir pantai, ada yang berfoto-foto, ada juga yang sedang bakar-bakar sate untuk kita makan.
Ehm… nikmatnya piknik bersama rame-rame, apalagi wisata Kabupaten Lumajang ini sendiri..

Ayooo… silahkan nyoba gan??? Sangat nikmaaaaaaaaat lhooooooooooo….  

Foto by : KIM Sinar Harapan, Tim Singgah Lumajang, AJANG PHOTOGRAHY
Penulis  : Muhammad KhoirulAnam

Editor    : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger