Home » » Semarakkan HAORNAS gelar Jalan Sehat di Kabupaten Lumajang

Semarakkan HAORNAS gelar Jalan Sehat di Kabupaten Lumajang


Ribuan pelajar, pegawai, tentara, polisi dan masyarakat tumpah ruah di Taman Alun-alun Kota Lumajang sebelah Utara di depan Kantor PEMDA Kabupaten Lumajang. Karang birahi mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HAORNAS ke-30 tahun 2013. Jalan sehat yang di mulai jumat pagi (13/9) yang dimulai sekitar pukul 6.30 wib, di lepas oleh Bupati Lumajang Bapak Sjahrazad Masdar dengan kibasan bendera.

Sebelum melepas acara Jalan sehat, dalam sambutannya bupati mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengingatkan kita kembali guna membangun budaya olahraga di Kabupaten Lumajang, dimana slogan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga yang harus terus menerus di implementasikan secara baik dan benar di kalangan seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lumajang“. Denga demikian kita dapat membangunn keolahragaan nasional dengan fondasi yang kokoh, yakni budaya olahraga yang tumbuh dan kuat serta hidup sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian kita.

Jalan sehat mengambil rute dari Alum-alun , Plasa Lumajang, Jalan Kyai Ghozali, Jalan PB. Sudirman dan kembali finish di Alun-alun kota Lumajang. Sebagai hadiah, diberikan VCD, Lemari Es, Magic Com, dispenser dan puluhan hadiah lainnya. 
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger