LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ) gelar Buka Bersama dan Hunting Bersama - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 25 Juli 2013

LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ) gelar Buka Bersama dan Hunting Bersama

Jum’at, 19 Juli 2013, LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ) menggelar kegiatan Buka Bersama dan hunting bersama dengan tema Hijab 2013. Acara yang terbuka untuk anggota LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ), KFL ( Komunitas Fotographer Lumajang ), dan AJANG ( Asli Jepretan Lumajang ) ini digelar dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB di Cafe Valentine Lumajang ( Jalan Embong Kembar ).


Hmm.. tak lupa pula setelah pelaksanaan kegiatan hunting ini usai, untuk buka puasa bersama para photographer lumajang ini langsung berbondong-bondong ke Cafe Valentine untuk berbuka menikmati Makanan buka puasa yang di sediakan.


Menurut Bapak Mozari dan Bapak Pancawijaya, selaku koordinator acara Buka Bersama dan Photo Hunting " Hijab 2013", kegiatan ini bertujuan “ untuk mengumpulkan para photographer Lumajang dalam satu kegiatan yang mereka sama- sama sukai, yakni fotografi “. Sebelum menggelar acara ini, kami membuat sebuah grup di facebook khusus untuk photographer, melaui media inilah kita menyebarkan undangan kepada photographer yang tergabung di masing-masing group fotografi. Sekaligus juga menikmati indahnya kebersamaan sesama photographer di bulan puasa, bulan yang penuh berkah ini.


Ternyata, respon photographer Lumajang yang kami undang sangat positif dan antusias. Anggota grup mencapai sekitar kurang lebih 50 orang. Lalu kami sama-sama memberikan apresiasi sekaligus mendiskusikan hasil foto itu. Luar biasa! Kami akhirnya jadi saling kenal dan akrab padahal masing-masing datang dari group yang beda. Seru!" ujar Bapak Mozari

Foto by : Mohammad Zainuri & Slamet Budiono
Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Sumber : LUSEFO ( Lumajang Seni Foto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages