Wisata ikan bakar di TPI Tempursari - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Sabtu, 27 April 2013

Wisata ikan bakar di TPI Tempursari


Tempat pelelangan ikan kec. Tempursari kab. Lumajang menyediakan beragam pilihan menu ikan bakar lengkap dengan sayur dan sambal “ hot ” yang dijamin dapat meluluh lantakkan hasrat kuliner kita. Saat ini, disana tersedia banyak pilihan warung dan lesehan yang tersebar rapi di sepanjang pantai dan lokasi TPI.
Perjalanan Ke TPI Tempursari ini dengan jarak tempuh 40 Kilometer ke arah selatan dari kota Lumajang. Transportasi, mudah dicapai dengan kendaraan sepeda motor dan juga mobil.
Sebetulnya yang lebih seru untuk di coba adalah akses menuju ke lokasi wisata ikan bakar ini. Disepanjang perjalanan kita akan dihadapkan pemandangan bukit, dimana kita akan menikmati perjalanan yang naik turun bukit.
Kita juga melewati Kebun coklat dan kelapa, setelah melewati bukit kita di hadapkan pada pemandangan alam pantai selatan yang exotis dan terkesan masih alami. Untuk sekarang ini di sepanjang jalan juga sedang adanya penanaman pohon buah naga, karena daerah ini sangan cocok untuk di tanami buah naga.
Setelah melewati pesisir bukit dan pantai, barulah ke wisata ikan bakar Tempursari. Disana terdapat warung-warung yang menyediakan menu ikan bakar. Banyak sekali pengunjung yang menikmati ikan bakar dan berwisata kesana. 

foto by phia galeri

Seperti yang saya temui, ada Sekelompok Mahasiswa dari STIE WIDYA GAMA LUMAJANG. Hmm.. ternyata pelanggan ini kebanyakan memesan Ikan Bakar khas wisata Tempursari ini. “ Karena rasanya yang sangat nikmat dengan nuansa wisata alamnya yang ademmmmm” . ujar Lia Emilia ( Mahasiswa STIE WIDYA GAMA LUMAJANG ).


 Wow... perjalanan untuk menuju Wisata ini sangat menantang, cocok banget bagi wisatawan yang suka dengan tantangan.. coba deh... datang ke TPI Tempursari anda bisa menikati ikan bakar dan wisata alam yang menakjubkan.. terima kasih...

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor  : Muhammad Khoirul Anam


1 komentar:

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages