Produk Unggulan Mebel di Desa Klampok Arum - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 05 April 2013

Produk Unggulan Mebel di Desa Klampok Arum



kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com.. Mebel Usaha milik Bapak Muhammad Hamdi yang bertempat di Dusun Krajan RT 001 RW 001 Desa Klampok Arum Kec. Tekung. Usaha ini di rintis oleh beliau sejak 5 bulan lalu. Untuk pengembangan usaha ini bapak Muhammad Hamdi menggunakana modal sendiri. Adapun produk – produk di antaranya Almari, Kursi, Dipan (Kerangka tempat tidur).
Pada Usaha Bapak Muh. Hamdi ini terdapat 6 orang karyawan, yang berasal dari daerah setempat. Untuk proses produksi di lakukan setiap hari Senin – Sabtu.
Untuk produk – produk yang di hasilkan oleh Usaha Bapak Muh. Hamdi ini biasa menerima pesanan dari para konsumen dari daerah sendiri maupun konsumen dari daerah jember, Lumajang dan sekitarnya. Di samping itu usaha ini juga bekerja sama dengan Toko – toko furniture di wilayah Kabupaten Lumajang dan Jember.
Untuk harga jual dari hasil produk – produk tersebut, kami telah konfirmasi dengan Bapak Muh. Hamdi, beliau memberikan sedikit info tentang harga – harganya yang berkisar sebagai berikut:
  • Kursi  Rp. 950.000,- s/d 2.000.000,-
  • Dipan ( Kerangka Tempat Tidur ) Rp. 900.000,-
  • Lemari (khusus pesanan) Rp. 1.100.000,-

Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi kontak person kami yang tersedia di blog kami.. terima kasih….

Penulis   : Nuris & Yoko
Editor    : Muhammad Khoirul Anam

Sumber : Muhammad Hamdi

1 komentar:

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages