LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ) gelar Photo Hunting Event - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 07 Mei 2013

LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ) gelar Photo Hunting Event

kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com,
Minggu, 05 Mei 2013, LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ) menggelar kegiatan photo hunting dengan tema Model 2013. Acara yang terbuka untuk anggota LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ), KFL ( Komunitas Fotographer Lumajang ), dan AJANG ( Asli Jepretan Lumajang ) ini digelar dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB di Hutan Karanganyar, Desa Burno, Kec. Senduro, Kab. Lumajang.




Hmm.. tak lupa pula setelah pelaksanaan kegiatan photo hunting ini usai, untuk mengisi perut para photographer lumajang ini langsung berbondong-bondong ke Restoran Bakso Bunda yang ada di Jl. Serma Dhohir No. 57 Senduro – Lumajang ( sebelah mesjid ) di depan Bank SAA cabang Senduro untuk menikmati Bakso Bunda yang khas rasanya di lidah pencinta kuliner. Bakso bunda ini adalah makanan favourite dari photogapher Lumajang..  anda penasaran?? Silahkan datang dan nikmati bakso bunda yang mantaaaaaaaaaaaabbss...




Menurut Bapak Mozari dan Bapak Pancawijaya, selaku koordinator acara Photo Hunting Event " Model 2013", kegiatan ini bertujuan “ untuk mengumpulkan para photographer Lumajang dalam satu kegiatan yang mereka sama- sama sukai, yakni fotografi “. Sebelum menggelar acara ini, kami membuat sebuah grup di facebook khusus untuk photographer, melaui media inilah kita menyebarkan undangan kepada photographer yang tergabung di masing-masing group fotografi.

Karya : Gyat Ray

Ternyata, respon photographer Lumajang yang kami undang sangat positif dan antusias. Anggota grup mencapai + 35 orang. Lalu kami sama-sama memberikan apresiasi sekaligus mendiskusikan hasil foto itu. Luar biasa! Kami akhirnya jadi saling kenal dan akrab padahal masing-masing datang dari group yang beda. Seru!" ujar Bapak Mozari. Kegiatan photo hunting ini merupakan kerja sama LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ) dengan Winnie Butik.


Karya : Adnan Ha

Dua model cantik siap menjadi menjadi objek untuk pemotretan. Mereka tampil fresh sesuai tema, berkat tata rias dari Winnie Butik. Selain itu, untuk menambah wawasan peserta, LUSEFO ( Lumajang Seni Foto ) juga menggelar lomba dan workshop menarik seputar tips fotografi waktu lalu (01/12/2012). " Hasil karya fotografi peserta diupload di fanpage facebook. Jadi anggota lainnya bisa melihat hasil jepretan teman-teman mereka. Khusus di facebook, foto-foto yang diupload diperlombakan. Foto yang mendapat LIKE terbanyak mendapatkan hadiah," jelas Bapak Mozari.

Penulis : Bapak Mozari
Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Sumber : LUSEFO ( Lumajang Seni Foto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages