Restoran Bakso Bunda - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 19 April 2013

Restoran Bakso Bunda

Anda penggemar kuliner? Jika ya, Anda patut mencicipi masakan Restoran halal di Jl. Serma Dhohir No. 57 Senduro – Lumajang ( sebelah masjid Senduro ) depan Kantor Bank SAA Cabang Senduro. Restoran ini dengan jarak tempuh 25 Km dari kota Lumajang. Transportasi, mudah dicapai dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum baik roda dua maupun roda empat sebagai sarana angkutan tradisional masyarakat setempat, karena lokasinya berada di pinggir jalan utama. Restoran tersebut bernama Restoran Bakso Bunda dengan cita rasanya yang khas dan bervariasi, di tambah lagi dengan di sediakannya paket dalam setiap masing-masing porsinya.


Mengapa Restoran ini di bernama Restoran Bakso Bunda?? Karna pemilik  restoran ini adalah seorang bunda yang hebat, dan beliau juga bunda dari pencinta alam khususnya untuk Pendaki Gunung Semeru ( Mahameru ). Karena restoran ini berada satu jalur dengan rute jalan bagi wisatawan/ Pendaki yang mau melakukan rekreasi/ pendakian ke Ranu Kumbolo dan pendakian ke Gunung Semeru.





Hmmmmmm... anda akan sangat rugi kalau saat perjalanan menuju Ranu Kumbolo dan Puncak Semeru, tidak mampir untuk mencicipi nikmatnya Bakso Bunda. 




Setelah kami konfirmasi dengan pemilik depot ini, ternyata “ banyak pelanggan dari berbagai kalangan di antaranya pegawai, pelajar/ mahasiswa, juga masyarakat umum dll. Karna di samping cita rasa yang khas dan bervariasi menunya, harganya juga terjangkau di berbagai kalangan masyarakat. Di pagi hari, Restoran Bakso Bunda buka pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB ”. ujar Bunda Akeko.
Silahkan berkunjung ke Restoran Bakso Bunda.. dan cicipi menu Bakso dengan cita rasa yang khas dan membuat lidah anda bergoyang.. terima kasih...

Editor   : Muhammad Khoirul Anam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages