Home » » Wujud Drainase Bersih, Warga Desa Tukum Gelar Lomba Mancing

Wujud Drainase Bersih, Warga Desa Tukum Gelar Lomba Mancing


Lepaskan 300 ikan lele, pemuda RT 09 RW 03 Desa Tukum menggelar lomba mancing di selokan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72th. Ketua RT 09, Mismun selaku ketua panitia menyebutkan pelaksanaan lomba mancing tersebut merupakan bentuk salah satu cara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72th di Desa Tukum Kecamatan Tekung, Sabtu kemarin (12/9/2017).

Disebutkannya, Siti Khoiriah masyarakat yang mengikuti acara tersebut sangat luar biasa, karena masyarakat sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. Adapun peserta terdiri dari Bapak, Ibu ataupun pemuda-pemuda desa. Acara yang dimulai pada pukul 12.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB memperebutkan hadiah.


Mismun juga menambahkan bahwa selain memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, acara tersebut juga bermaksud untuk membersihkan selokan dari sampah dan juga tumbuhan air. "Hampir dua minggu kita membersihkan selokan ini, dan kedepan kita harapkan kedepan jalan Janur Kuning bebas dari sampah”, ujar Mismun. (KIM SH/ Si-Khot)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADI PAHLAWAN ANTI HOAX

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger