Home » » Lumajang Berhasil Kembali Meraih Penghargaan Adipura Ke-10 Kali

Lumajang Berhasil Kembali Meraih Penghargaan Adipura Ke-10 Kali


Sebagai bentuk apresiasi kepada Masyarakat, Sekolah dan para Pemerintah Daerah atas aksi nyata pelestarian lingkungan hidup dan hutan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) memberikan penghargaan bidang LHK yang salah satunya adalah Adipura pada acara Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2017 bertempat di Auditorium Manggala Wanabhakti Kementerian LHK Jakarta Pusat (02/08/2017).

Kabupaten Lumajang berhasil meraih penghargaan Adipura kategori Kota Sedang yang diserahkan oleh Menteri LHK RI, Siti Nurbaya kepada Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag pada acara tersebut. Adipura yang diraih tahun 2017 ini merupakan Adipura ke-10 bagi Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya, Menteri LHK RI, Siti Nurbaya mengatakan bahwa Kabupaten/Kota penerima piala penghargaan Adipura telah dianggap mampu untuk mewujudkan kota yang bersih, teduh, sehat dan berkelanjutan dengan menerapkan prinsip tata kepemerintahan yang baik (Good Governance).

Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Lumajang beserta jajarannya dan Masyarakat Lumajang yang memberikan dukungan dalam menjalankan program-program Pemerintah Daerah di bidang lingkungan hidup dan kehutanan, sehingga pada tahun ini piala penghargaan Adipura bisa diraih kembali.


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADI PAHLAWAN ANTI HOAX

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger