Kibarkan Duplikat Bendera Merah Putih, Umbul – Umbul Sebulan Penuh - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 01 Agustus 2017

Kibarkan Duplikat Bendera Merah Putih, Umbul – Umbul Sebulan Penuh


Bulan Agustus adalah bulan yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia karena di bulan itulah Negara Indonesia merdeka di tahun 1945 dengan cara merebut dari cengkeraman tangan penjajah. Sehingga, ketika sudah memasuki bulan agustus, maka semua masyarakat bersuka cita menyambutnya.

Ada beberapa cara yang yang dilakukan masyarakat untuk memperingati HUT RI tersebut yaitu dengan membersihkan lingkungan, membuat kegiatan lomba - lomba dan juga memasang umbul umbul berwarna merah putih sepanjang jalan desa.

Ketika kita merasa sayang kepada seseorang, maka kita akan berusaha untuk selalu mengingatnya, termasuk mengingat akan hari kelahirannya dan berusaha membahagiakannya.

Seperti juga kepada sebuah negara, ketika dia sayang dan merasa memiliki negara tersebut, maka dia akan selalu mengingatnya dan berusaha menyenangkannya dengan cara melakukan hal - hal yang bermanfaat.


Sebaliknya, ketika hari kelahirannya saja sudah kita lupakan, maka itu berarti hati kita sudah tidak merasa memiliki negara tersebut. "Negara yang besar adalah negara yang menghargai jasa para Pahlawannya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages