Home » » Usai KKN, Mahasiswa IKIP PGRI Jember Gelar Bhaksos

Usai KKN, Mahasiswa IKIP PGRI Jember Gelar Bhaksos


Sabtu, (22/4/2017) Mahasiswa KKN IKIP PGRI Jember berbagi Sembako kepada 20 warga prasejahtera yang bertempat di Balai Desa Klampokarum dalam acara pelepasan KKN sebagai tanda berakhirnya kegiatan praktek KKN di Desa Klampokarum.

Mahasiswa IKIP PGRI PGRI Jember berada di Desa Klampokarum untuk melaksanakan kegiatan KKN dimulai sejak bulan Maret sampai April 2017.

Mereka mempraktekkan ilmu yang di dapatkan didalam kelas untuk langsung dipraktekkan di masyarakat, sehingga mereka tidak hanya mendapatkan teori tetapi juga pengalaman. Ilmu tanpa praktek hanyalah sebuah impian.

Dalam kegiatan KKN kali ini, banyak sekali program yang sudah dilaksanakan oleh mereka, diantaranya praktek ketrampilan membuat bunga yang diajarkan kepada masyarakat, membantu mengajar kepada para anak didik PAUD dan TK, Kerja Bhakti sekaligus berkenalan dengan warga, berbagi sembako kepada warga sekitar dan masih banyak lagi yang lainnya.


Kesan baik yang didapatkan masyarakat kepada mahasiswi KKN tersebut membuat masyarakat meneteskan air mata ketika berakhirnya masa KKN. “Selamat Jalan Kakak. Semoga ilmumu bermanfaat” (KIM SH/ MM)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger