Home » , » Resmikan Ruang ICU, ICCU dan LABORATOTIUM RSU dr. Haryoto

Resmikan Ruang ICU, ICCU dan LABORATOTIUM RSU dr. Haryoto


Untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kesehatan masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Lumajng, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA dan Drs. H. As’at , M.Ag didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Slamet Supriyono meresmikan pembangunan gedung baru yang sudah selesai di Rumah Sakit Umum (RSU) dr. Haryoto Kab. Lumajang.

Dalam acara Peresmian Ruang ICU, ICCUdan Laboratorium Sentral RSU dr. Haryoto, nampak hadir juga beberapa sejumlah kepala puskesmas Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang. Peresmian ini juga di tandai dengan penandatanganan prasasti bangunan dan pengguntingan pita, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan oleh Bupati dan Wakil Bupati.

"Jumlah Ruang ICU, ICCU dan Laboratorium Sentral di rumah sakit ini memang kurang. Harus ditambah lagi (gedung, tempat  tidur dan kualitas pelayanan)," kata Bupati Masdar saat meresmikan gedung baru di RSU dr. Haryoto, Kabupaten Lumajang, Kamis (3/4/2014).

Ia berharap, pembangunan gedung baru ICU, ICCU dan Laboratorium Sentral RSU dr. Haryoto tersebut bisa di pakai untuk melayani pasien, sehingga tidak ada lagi pasien yang terlantar di Rumah Sakit Umum (RSU).

Wabup As’at menambahkan, “ Penambahan tempat tidur juga disertai dengan penambahan peralatan kesehatan”.
(anam/ kim-olmj)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger