Home » » Bupati Kukuhkan Bunda PAUD Kab. Lumajang

Bupati Kukuhkan Bunda PAUD Kab. Lumajang


Bupati Lumajang DR. H. Sjahrazad Masdar. MA, Kamis (10/4) di Pendopo Kabupaten Lumajang, mengukuhkan 277 Bunda PAUD, terdiri dari 1 bunda paud Kabupaten,21 Bunda PAUD Kecamatan,7 bunda PAUD Kelurahan, dan 198 Bunda PAUD Desa. Dalam sambutannya Bupati sangat mengapresiasi keberadaan Bunda PAUD ini sehingga nantinya melalui kegiatan ini dapat menjadi awal langkah dalam upaya mewujudkan Satu Desa Satu PAUD.

Bupati Lumajang, juga mengingatkan akan pentingnya perhatian terhadap perkembangan anak usia dini khususnya usia 0 sampai 6 Tahun yang merupakan usia emas dalam perkembangan anak, sehingga setiap elemen masyarakat termasuk Pemerintah wajib memberikan perhatian tersendiri.

Disisi lain Wakil Bupati Lumajang Drs. H. As’at M.Ag, juga ikut menekankan pentingnya usia emas. Menurutnya masa pertumbuhan usia emas ini bukanlah masalah yang sederhana akan tetapi didalamnya terkandung tanggung jawab yang besar, dan hal tersebut bukan hanya menjadi peranan kaum perempuan saja.

Harus diakui bahwa posisi perempuan atau seorang ibu sangat penting dalam menunjang keberhasilan pertumbuhan usia emas. Generasi mendatang nantinya akan ditentukan oleh masa sekarang ini, maka hal tersebut harus menjadi perhatian baik masyarakat maupun Pemerintah. Tutup Wabup.

Sumber : humas lmj
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger