Jalan Sehat dalam rangka HUT Batalyon 572 Lumajang ke-63th - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Sabtu, 01 Februari 2014

Jalan Sehat dalam rangka HUT Batalyon 572 Lumajang ke-63th


Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA dan Drs. H. As’at M.Ag menghadiri acara pembukaan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-63 Batalyon 527 Kab. Lumajang, bertempat di halaman Batalyon 527 Kab. Lumajang. Jum’at (31/1).

Hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut Komandan Kodim 0527/ Lumajang, Mayor. Inf. Ferianto. Napitulu, Muspida Kab. Lumajang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan siswa-siswi sekolah yang ada di sekitar Batalyon 527 Kab. Lumajang.

Kegiatan jalan sehat ini dimaksudkan untuk membangun Kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya Yonif Mekanis yang genap berusia ke-48 tahun pada tanggal 31 Januari 2014. Dengan kegiatan ini setidaknya masyarakat lebih dekat dengan produk putra bangsa dari Pindad.

Komandan Kodim 0527/ Lumajang, Mayor. Inf. Ferianto. Napitulu juga menyampaikan bahwa satuan yang dipimpinnya tidak pernah berhenti melaksanakan tugas pengamanan VVIP, yakni pejabat dan tamu negara beserta keluarganya. (anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages