Home » , » Mohamad Zainuri, Fotografer Lumajang Meraih Juara 1 Perlombaan Fotografi di Kota Probolinggo

Mohamad Zainuri, Fotografer Lumajang Meraih Juara 1 Perlombaan Fotografi di Kota Probolinggo

Para Pemenang Juara 1 Lomba Foto On The Spot "Sahabat Satwa"
Lomba Foto On The Spot “Sahabat Satwa” adalah event perlombaan fotografi yang di adakan Taman Wisata Studi Lingkungan (TWSL) Kota Probolinggo yang bertujuan untuk memperkenalkan TWSL sebagai salah satu Taman Wisata potensial di Kota Probolinggo, sekaligus sebagai bentuk dalam an memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2013.


Karya Foto Singa yang Juara 1
Foto by : Mohammad Zainuri
Lomba Foto On The Spot “Sahabat Satwa” diselenggarakan di Kota Probolinggo pada tanggal 10 Nopember  2013 dan di mulai pada pukul 07.00 WIB. Lomba ini di ikuti oleh puluhan fotografer dari Probolinggo, Lumajang, dan Pasuruan. Disini fotografer  harus memotret beberapa sahabat satwa yang terdaftar pada Taman Wisata Studi Lingkungan ini, banyak terdapat hewan-hewan yang di lingdungi dan terbilang langkah.

Salah satu perwakilan LUSEFO (Lumajang Seni Foto), Mohamad Zainuri, berhasil menjadi Juara 1 lomba foto Lomba Foto On The Spot “Sahabat Satwa” tersebut. Segenap anggota LUSEFO  mengucapkan : Selamat atas prestasi yang telah diraihnya dan semoga bisa menginspirasi fotografer lainnya untuk terus menghasilkan karya terbaik.(anam)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger