Silaturahim Keluarga Besar Kahmi Lumajang 2013 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 06 September 2013

Silaturahim Keluarga Besar Kahmi Lumajang 2013




 
Jumat, 06 September 2013 bertempat di Pendopo Lumajang ada acara Silaturahim Keluarga Besar KAHMI Lumajang dengan mengundang DR. Ir. H. Akbar Tandjung. Acara yang dimulai pukul 13.00 - 16.00. Pesan dari bang Akbar Tandjung dalam pidatonya kepada kita adalah agar silaturrahmi antar anggota KAHMI tetap terjalin meskipun sudah berkecimpung diberbagai tempat yang berbeda.

Bupati Lumajang, Bapak Sjahrazad Masdar bersama Wakil Bupati H. As’at Malik menghadiri acara Halal Bihalal dan silaturrahim Keluarga Besar KAHMI Lumajang. Kegiatan yang gelar di Bang Akbar Tanjung dalam pidatonya berpesan kepada anggota KAHMI agar silaturahmi  Lumajang, Jum’at (06/9/2013) ini juga dihadiri kurang lebih + 300 orang tamu undangan yang terdiri dari alumni HMI yang ada di wilayah Lumajang, Jember, Probolinggo dan beberapa lembaga, instansi, dan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Lumajang.


Dalam kesempatan ini, KAHMI Lumajang juga mengundang DR. Ir. H. Akbar Tandjung meyampaikan beberapa pesan dan kesan kepada anggota KAHMI agar silaturahmi antar anggota KAHMI tetap terjalin meskipun sudah berkecimpung diberbagai tempat yang berbeda.
Bupati dan Wakil Bupati Lumajang berharap silaturrahmi tidak hanya sekedar wacana, tapi bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Serta dapat memupuk rasa kebersamaan terus terpelihara dan kondusifitas terus berlangsung, menciptakan kebersamaan yang positif dan menghasilkan kegiatan yang berguna bagi daerah juga Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages