Sari Bunga Rosella Produk Unggulan Kec. Tekung - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Minggu, 11 Agustus 2013

Sari Bunga Rosella Produk Unggulan Kec. Tekung


Siapa yang sangka?? Kalau sebuah Bunga Rosella ini mengandung nutrisi/ gizi yang bisa mengatasi keluhan kesehatan kita. Ternyata dari sesuatu hal yang sepeleh ini, yang kita tahu biasanya Bunga Rosella ini di pakai tanaman bunga liar yang tumbuh di tepi jalan, ternyata juga ada fungsi dan kandungan nutisi yang baik untuk mengatasi keluhan kesehatan yang di derita oleh seseorang dan sekaligus bisa bermanfaat sebagai bahan antiseptik.
Berikut adalah salah satu hasil olahan minuman dari Bunga Rosella dari masyarakat Kec. Tekung, Kab. Lumajang dengan pembinaan dari LIPI & UNTAG Surabaya.“ KSM-ATAS Lumajang “ milik Anang Toha Fauzan ini menyediakan olahan minuman dari Bunga Rosella, yaitu Sari Bunga Rosella. “ KSM-ATAS Lumajang “ menyediakan Sari Bunga Rosella. Bunga Rosella yang mempunyai banyak kandungan gizi akan bisa membantu mengatasi keluhan kesehatan, dan akan terasa lebih segar jika dikonsumsi dalam bentuk Sari Bunga Rosella. Produk Sari Bunga Rosella unik yang satu ini layak anda jadikan sebagai minuman kesehatan favorit Anda.



Kandungan Khasiat Dan Manfaat Bunga Rosella bisa anda lihat sendiri di www.bungarosella.com
Silahkan bagi anda yang mempunyai keluhan masalah kesehatan seperti penyakit batuk, lesu, demam, tekanan perasaan, dan gusi berdarah. Konsumsilah Sari Bunga Rosella, karena Sari Bunga Rosella ini yang mempunyai kandungan yang baik untuk membantu mengatasi keluhan kesehatan anda.  dapatkan Sari Bunga Rosella ini di “KSM-ATAS Lumajang “ di Desa Tekung Kec. Tekung Kab. Lumajang atau bisa langsung kontak person http://kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages