Home » » Wisata Bahari Pantai Wotgalih/ Mbah Drajit

Wisata Bahari Pantai Wotgalih/ Mbah Drajit

Kabupaten Lumajang memiliki beberapa potensi wisata alam yang ada di tiap-tiap Kecamatan di wilayahnya. Disini kami akan menginformasikan salah satu Wisata Bahari yang berada di Desa Wotgalih  Kec. Yosowilangun, yaitu Pantai Wotgalih/ Mbah Drajit dengan jarak tempuh 23 Kilometer ke arah timur dari kota Lumajang. Transportasi, mudah dicapai dengan kendaraan sepeda motor dan juga mobil.


Pantai Wotgalih merupakan obyek wisata pantai andalan kabupaten Lumajang Timur. Pada bibir pantai Wotgalih, pengunjung akan disuguhi pemandangan yang luar biasa indah. Karena pasir di sini sangat halus, bersih dan hitam. Bahkan, pasir hitam di pantai Wotgalih dikenal dengan pasir besi yang mengandung mineral tambang bermutu tinggi.
Ombak di pantai Wotgalih juga sangat menakjubkan, merupakan ombak berlapis karena gulungan ombak seakan-akan berkejaran untuk saling mendahului. Ombak yang seperti ini sangat cocok untuk digunakan sebagai ajang selancar. Warna air lautnya pun sangat eksotik dengan bibir pantai yang mendatar. Selain keindahan pantai, kita juga bisa melakukan aktifitas memancing di sungai payau dekat jembatan bambu.
Menurut saya Wisata Bahari Pantai Wotgalih/ Mbah Drajit ini sangat bagus sekali, untuk para wisatawan dalam dan luar Kabupaten Lumajang untuk refreshing dan menikmati indahnya pemandangan laut, anda bisa langsung berkunjung ke Pantai Wotgalih/ Mbah Drajit, dengan transportasi yang mudah di jangkau..
Terima kasih..

Penulis : Setyoko
Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger