Home » » Buka Bersama dan Donor Darah Oleh KONI Kab. Lumajang 2013

Buka Bersama dan Donor Darah Oleh KONI Kab. Lumajang 2013

Dalam rangka Penyerahan Tali Kasih Atlet berprestasi Kabupaten Lumajang tahun 2013, KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Lumajang mengadakan Buka bersama dan aksi donor darah dan bersama para atlet berprestasi Kabupaten Lumajang. Kegiatan buka bersama ini diselenggarakan di Stadion Lumajang di Jl. Gajah Mada - Lumajang diikuti ± 100 orang atlet berprestasi dari Kabupaten Lumajang, Jumat 06 Agustus 2013.
Buka puasa bersama Penyerahan Tali Kasih Atlet Berprestasi kali ini terasa lebih berbeda dari tahun sebelumnya yakni  berbarengan dengan aksi donor darah dilaksanakan di bulan ramadhan. 



KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Lumajang kerjasama bersama UDD. PMI Lumajang menggelar Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengatasi kebutuhan Labu darah selama bulan Ramadhan, donor darah ini selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, juga untuk mengkampanyekan kepada masyarakat luas bahwa melakukan donor darah saat bulan Ramadhan tidak berbahaya dan tidak membatalkan puasa..




KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Lumajang turut peduli atas kekurangan stok darah selama bulan Ramadhan ini. Dimana juga di sediakannya tempat khusus bagi UDD. PMI Kabupaten Lumajang untuk melakukan kegiatan donor darah saat kegiatan ini berlangsung. Dan Alhamdulillah aksi donor darah yang di lakukan saat itu terdapan 23 relawan donor darah, bisa di dapatkan 16 kantong darah, dan 7 relawan donor darah gagal saat test. (An/ Nd)

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger