Memperingati Hari Kartini di Kecamatan Tekung - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 03 Mei 2013

Memperingati Hari Kartini di Kecamatan Tekung


Peringatan Hari Kartini di Kecamatan Tekung pada selasa (30/4) pagi pukul 08.00 WIB disemarakkan dengan kontes karaoke, fashion show, antar kelompok PKK di kecamatan setempat. Yang di ikuti oleh 40 peserta, yang di wakili 5 orang dari masing-masing Desa di Kecamatan Tekung. Sebelum acara di mulai, kami menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Ibu Kita Kartini yang di pimpin oleh Bu ikhwan. Ketua TP. PKK Kecamatan Tekung menyebutkan, lomba paduan suara ini setiap tahunnya digelar. Karena itu pihaknya berharap, ke depan bisa tetap mengagendakan acara serupa demi menyemarakan acara ini. 


 Ia juga menyebutkan, pada lomba fashion show Tim Penggerak PKK Desa Tukum tampil sebagai juara pertama. Sementara untuk lomba karaoke Tim Penggerak PKK Desa Wonokerto tampil sebagai juara pertamanya. 


Sementara itu, Ibu Hanik, seorang anggota Tim Penggerak PKK dari Desa Tukum dan Desa Wonokerto mengaku bersyukur atas pencapaian tersebut. Mereka berharap, acara seperti ini sering diadakan guna memberikan ruang kreasi bagi perempuan. Dari pantauan kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com, kontes fashion show dan karaoke ini berlangsung cukup meriah.

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages