Pemberian Bantuan Untuk Penyandang Cacat - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 20 Maret 2013

Pemberian Bantuan Untuk Penyandang Cacat



PENYERAHAN ALAT BANTU DENGAR KEPADA PENYANDANG CACAT 
OLEH BUPATI LUMAJANG

kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com - Minggu, 17 Maret 2013 Laporan tim anggota KIM SINAR HARAPAN Kecamatan Tekung Muhammad Khoirul Anam kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com , Tekung - Pada tahun 2013 ini, NPC ( National Paralympic commite ) Kabupaten Lumajang menyalurkan bantuan bagi 24  penyandang cacat di Kabupaten Lumajang. Dana tersebut merupakan bantuan dari LIONS CLUB dimana masing-masing penyandang cacat mendapatkan Alat Bantu dengar ( Audiotone Heatring ). "
Dalam kegiatan  ini, NPC ( National Paralympic commite ) melibatkan kader – kader FKPSM ( Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat ) , KIM SINAR HARAPAN TEKUNG, dan KARANG TARUNA Desa Tukum. Kegiatan ini bersamaan dengan di adakannya Bhakti Sosial yang di oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang ini.
Bantuan bagi para penyandang cacat ini sudah diberikan sejak tahun 2011 lalu," jelas Ketua LIONS CLUB Surabaya dalam acara kegiatan Bhakti Sosial, Minggu (17/3/2013). Bantuan tersebut diberikan di berbagai Kabupaten dan Kodya se Jawa Timur,  yang disalurkan oleh NPC. Setelah itu bantuan tersebut diberikan secara symbolis yang diserahkan oleh Bupati Lumajang  kepada para penyandang cacat. ," ungkap Ali Muslimin.

Penulis   : Muhammad Khoirul Anam
Editor     : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages