Home » » Pemberian Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kabupaten Lumajang

Pemberian Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kabupaten Lumajang




PENYERAHAN BANTUAN KEPADA WARGA OLEH BUPATI LUMAJANG




kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com - Minggu, 17 Maret 2013 Laporan tim anggota KIM SINAR HARAPAN Kecamatan Tekung Muhammad Khoirul Anam kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com , Tekung - minggu, 17 Maret 2013 – 07:30 wib Muhammad Khoirul Anam – KIM SINAR HARAPAN TEKUNG Pemberian bantuan beras ( Dokumentasi KIM SINAR HARAPAN TEKUNG ) enlarge this image Tekung – NPC kembali menyalurkan bantuan dari PemKab Lumajang berupa beras kepada 100 orang warga yang kurang mampu di Kecamatan Tekung, kegiatan ini bertempat di MI AL – ITTIHAD Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Minggu (17/3/2013).
Dalam kegiatan ini, NPC ( National Paralympic commite ) melibatkan kader – kader FKPSM ( Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat ) , KIM SINAR HARAPAN TEKUNG, dan KARANG TARUNA Desa Tukum. Kegiatan ini bersamaan dengan di adakannya Bhakti Sosial yang di oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang ini.
Menurut Bapak Saiful, Dikatakan“ pemberian beras tersebut merupakan salah satu bukti keperdulian Pemerintah Kabupaten Lumajang terhadap kesejahteraan warga yang masuk keluarga kategori kurang mampu. " Ini merupakan tanda bahwa pemerintah memiliki perhatian khususnya terhadap masyarakat kurang mampu, kita berusaha semaksimal mungkin untuk meringankan beban warga Kabupaten Lumajang, dalam hal ini ditandai dengan pemberian bantuan hasil kerjasama dengan Dinas Sosial dan NPC," jelasnya. Jumlah masyarakat kurang mampu yang terdata di Kabupaten Lumajang, dikatakan Kepala Bidang Pembinaan Rawan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Lumajang.
Menurut Ketua NPC Ali Muslimin mengatakan, “ kegiatan tersebut selain salah satu bentuk keperdulian pemerintah baik pusat maupun daerah, juga menjadi momentum untuk bersama sama memperhatikan masyarakat kurang mampu ". Bantuan tersebut diberikan dari PemKab Lumajang. Setelah itu bantuan tersebut diberikan secara symbolis yang diserahkan oleh Bupati Lumajang  kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penulis   : Nuriz
Editor     : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger