NPC Gelar Khitanan Massal di Kabupaten Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 20 Maret 2013

NPC Gelar Khitanan Massal di Kabupaten Lumajang



KHITAN MASSAL


kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com - Minggu, 17 Maret 2013 Laporan tim anggota KIM SINAR HARAPAN Kecamatan Tekung Muhammad Khoirul Anam kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com , Tekung - Minggu, 17 Maret 2013 – 07:30 wib Muhammad Khoirul Anam – KIM SINAR HARAPAN TEKUNG Khinatan missal (Dokumentasi KIM SINAR HARAPAN TEKUNG ) enlarge this image Tekung – NPC kembali menyalurkan bantuan LIONS CLUB dengan menyelenggarakan khitanan massal gratis di MI AL – ITTIHAD Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Minggu (17/3/2013).
Dalam kegiatan khitanan massal ini, NPC ( National Paralympic commite ) melibatkan kader – kader HBMI ( Himpunan Bina Mualaf Indonesia ), KAHMI ( Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ), (  FKPSM ( Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat ) , KIM SINAR HARAPAN TEKUNG, dan KARANG TARUNA SETYA BHAKTI Desa Tukum bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat. Sebanyak 14 anak yang berasal dari Kabupaten Lumajang ikut berpartispasi dalam kegiatan yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang ini.
Seperti yang dikatakan oleh ketua NPC Kabupaten lumajang bapak  Ali MusliminKegiatan khitanan massal ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh NPC Kabupaten Lumajang sebagai bentuk kepedulian sosial, mengingat biaya khitan yang semakin mahal “. Acara ini juga sekaligus sebagai penyaluran dana dari PemKab Lumajang dan Swadaya Masyarakat Kabupaten Lumajang. Selain dikhitan secara gratis, peserta mendapatkan bingkisan berupa sarung, baju koko, kopiah, tas dan peralatan sekolah serta uang tunai.



Penulis   : Achamd Romdlon Setyoko. J
Editor     : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages