BAZNAS Lumajang Salurkan Santunan Bagi 100 Dhuafa di Tekung - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 23 Mei 2018

BAZNAS Lumajang Salurkan Santunan Bagi 100 Dhuafa di Tekung



Tekung, Kelompok Informasi Masyarakat – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur melakukan kegiatan penyaluran santunan ramadan 1439H/ 2018M, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dhuafa di wilayah Kecamatan Tekung, Selasa (22/5), bertempat di Pendopo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur.

Acara penyerahan santunan tersebut dihadiri oleh Ketua Ketua BAZNAS Kabupaten Lumajang bersama jajarannya, Kepala Seksi Pemberdayaan Mayarakat dan Desa (PMD) Kecamatan Tekung dan 100 orang penerima santunan tersebut.

Saat menyalurkan bantuan santunan ramadan tersebut, Ketua BAZNAS Kabupaten Lumajang Affandi Latief mengatakan, bahwa pada bulan Ramadan 1439H/ 2018M ini, BAZNAS Kabupaten Lumajang akan menyalurkan santunan Ramadan senilai Rp1 Miliar kepada 10.000 kaum Dhu’afa di 92 Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Lumajang.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, di wilayah Kecamatan Tekung ini terdapat 100 penerima santunan yang berasal dari 4 (empat) Desa, diantaraya Desa Wonogriyo, Wonosari, Mangunsari dan Tukum. “Masing-masing penerima akan mendapatkan santunan sebesar Rp100 ribu, jadi jumlah keseluruhan yang kami salurkan kepada Dhu’afa di wilayah Kecamatan Tekung ditahun ini sebesar Rp10 juta," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemberdayaan Mayarakat dan Desa (PMD) Kecamatan Tekung menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Lumajang yang memberikan bantuan berupa santunan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tekung ini.

Dirinya berharap agar santunan yang telah diberikan tersebut bisa membantu para penerima dan menambah kebahagiaan mereka saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah nantinya. (KIM Sinar Harapan-lmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages