Workshop KIM se-Jawa Timur - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 25 April 2013

Workshop KIM se-Jawa Timur


kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com, Pada pukul 09.00 WIB kami KIM sinar Harapan menghadiri acara Workshop KIM se-Jawa Timur yang di selenggarakan di Hotel Utami Sumenep. Yang menunjuk Saudara Muhammad Khoirul Anam sebagai perwakilan dari KIM Sinar Harapan untuk menghadiri workshop ini.

Workshop ini bertajuk “ Penggunaan Internet Sehat ”.  Nara sumber pembicara dalam acara Workshop Bapak Ahmad Fadil Chusni ( teknik IT dari Kominfo Jawa Timur ) dan Bapak Yohanes .

Dalam acara ini Pak Fadil Menuturkan “ KIM harus berfungsi sebagai representasi publik, fasilitator ruang pubik, pemantau media, parter negara/ demokrasi, dan kita di berikan pengarahan cara untuk menggunakan internet sehat. Sementara menurut Pak Yohanes memberikan tips dan trik untuk menggunakan internet secara sehat. Disini kita para peserta workshop mendapatkan ilmu yang bermanfaat.
Harapan di pelaksaan Workshop ini, KIM harus tahu menggunakan internet sehat dan bisa di terapkan untuk menjaga para generasi mudah, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages