Sarasehan KIM se-Jawa Timur - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 25 April 2013

Sarasehan KIM se-Jawa Timur


kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com, Pada pukul 13.00 WIB setelah mengunjungi pameran pekan KIM, kami KIM sinar Harapan dan Humas Pemkab Lumajang melanjutkan acara Sarasehan KIM yang di selenggarakan di Hotel Utami Sumenep.
Sarasehan ini bertajuk “ Literasi Media dan penulisan berita di media online”.  Nara sumber pembicara dalam acara Sarasehan Dr. Suko Widodo, MA ( dosen ilmu komunikasi FISIP UNAIR, dan Langgeng Setyo W ( programer jagoan web dan pemilik 3 perusahaan online ).
Dalam acara ini Pak Suko Menuturkan “ KIM harus berfungsi sebagai rpresentasi publik, fasilitator ruang pubik, pemantau media, parter negara/ demokrasi. Sementara menurut Langgeng Setyo W menyampaikan bahwa blog KIM dengan memenuhi konten sebanyak-banyaknya, karena kontent KIM akan berisi dengan kontent-kontent iyang bermanfaat untuk masyarakat.
Blog KIM bisa dapat di fungsikan untuk Komenrsial di antaranya menjual barang, menjual saja, sebagai ruang iklan dan promosi artikel. Pengusaha muda ini, juga menguggah KIM untuk terus selalu aktif dan berkelanjutan mengisi blog KIM dengan kontent-kontent yang menarik sebagai media komunikasi menyampaikan berbagai informasi yang berguna untuk masyarakat, dan mempunyai nilai tambah bagi KIM.
Harapan di pelaksaan Sarasehan ini, KIM harus berperan aktif dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat, dan harus andil dalam memberikan pembelajaran terhadap masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages