Puncak B-29 Argosari - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 22 April 2013

Puncak B-29 Argosari



kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com, Puncak B-29 Argosari, terletak di desa Argosari, kec. Senduro jaraknya sekitar 40 Km dari kota Lumajang. Puncak ini merupakan puncak yang tertinggi di kawasan lautan pasir Bromo dengan ketinggian 2900 meter dpl.
Pemandangan puncak ini sungguh terlihat indah dan ditambah dengan udara dingin sehingga membuat kita berlama-lama untuk memandang keeksotisan alam tersebut. Apalagi disekitar puncak itu terdapat hamparan tanaman khas dataran tinggi berupa bawang pre, kubis, kentang dan wortel sehingga menjadikan kawasan obyek ini sangat menawan dan dapat menarik para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara.
Ada cerita unik juga dengan nama Puncak B-29 ini.. hehe.. saya akan sedikit bercerita.. Anda masih ingat dengan merk sabun B-29?? Hehehe.. ada sebagian para pencinta alam & Photographer yang suka mengunjungi Puncak B-29, kalau setiap kali dia berkunjung ke sana, namanya Surya Wibisono ( phototographer Lumajang ). dia selalu membawa merk sabun B-29 tersebut. Mungkin ada kebanggaan tersendiri dengan keunikkan nama B-29 ini..
Naaahh.. puncak B-29 ini sangat bagus banget... bagi wisatawan lokal atau asing.. silahkan berkunjung ke Puncak B-29.. dan nikmati alam Lumajang yang indah ini.. terima kasih..

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor  : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages