Difteri warnai Apel Pagi Kecamatan Tekung - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 17 Januari 2018

Difteri warnai Apel Pagi Kecamatan Tekung


(Kim Sinar Harapan) Rabu, (17/1/2018) Pemerintah Kecamatan Tekung bersama dengan Muspika Tekung, UPT se Kecamatan Tekung serta Pemerintah Desa Sekecamatan Tekung melaksanakan kegiatan apel pagi bersama yang bertempat di halaman Kantor Camat Tekung yang dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Kepala Puskesmas Tekung, Irni Zakaria, selaku Pemimpin apel memberikan sambutan sekaligus informasi bahwa Kabupaten Lumajang harus waspada terhadap Penyakit Difteri dikarenakan sudah ada beberapa orang yang terjangkit penyakit tersebut dan sekarang sudah ditangani di RSU Dr. Haryoto untuk mendapatkan pengobatan.

Sebagai upaya pencegahan agar penyakit tersebut tidak menyebar luas, maka akan diadakanlah sebuah gerakan imunisasi anti difteri serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Pebruari, Juli dan Nopember secara gratis.

Kegiatan Imunisasi ini akan diadakan secara serentak pada bulan Pebruari, Maret dan September dimana sasarannya adalah anak mulai usia 1  19 tahun. Tutur Irnawati Zakaria. Adapun bagi orang dewasa yang ingin mendapatkan imunisasi anti difteri tersebut, bisa mendapatkannya di Puskesmas seluruh Kabupaten Lumajang.

Oleh karena itu, manfaatkanlah kesempatan imunisasi serentak  tersebut agar masyarakat Lumajang bebas Difteri dengan biaya yang semurah-murahnya pungkasnya. (Mauludi/KIM SH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages