E-Warung segera hadir di Kecamatan Tekung - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Minggu, 20 Agustus 2017

E-Warung segera hadir di Kecamatan Tekung




Penyaluran bantuan kepada anggota PKH, yang dulunya dalam bentuk uang tunai, sekarang sudah berubah menjadi non tunai. Yang berarti bahwa seluruh keluarga PKH harus mulai belajar tentang cara menggunakan Kartu Elektronik. Kartu tersebut selain dipergunakan sebagai alat menarik uang tunai juga dipergunakan untuk berbelanja.

E-Warung adalah tempat berbelanja kebutuhan pokok bagi para keluarga PKH, dimana cara pembayarannya adalah dengan cara menggesekkan kartu elektronik tersebut pada alat yang sudah disediakan.

Kini, di kecamatan Tekung akan hadir e-warung yang dikelola oleh keluarga PKH. Tempatnya berada di desa Karangbendo, yang mana pada hari Sabtu (19/8/2017) adalah proses penyiapan tempat yang akan digunakan untuk e-warung.

Kegiatan penyiapan tempat ini dilakukan seluruhnya oleh keluarga PKH. Bagi-ibu bertugas membersihkan lantai dari debu, sedangkan bapak-bapk bertugas untuk membenahi segala sesuatu yang kurang layang seperti mengecat dinding, mengganti pintu, dan lain sebagainya. (KIM SH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages